Berbisnis Internet Tak Harus di Rumah

Siapa bilang pe-Bisnis Internet itu harus punya komputer dan internet sendiri dirumah D . Memang sih mayoritas pe-Bisnis Internet itu punya Laptop yang canggih dan mantap serta koneksi internet sendiri di rumah. Tapi Stop Minder, Malu, rendah diri dan tidak Percaya diri saat anda tidak punya komputer di rumah, tidak punya koneksi internet di rumah bahkan tidak pernah tahu itu internet D . Saya tulis artikel ini karena tertarik ingin bercerita pengalaman seperti Master Kita Mas Riyeke Ustadiyanto yang terkenal sebagai Master Affiliate, Mbahnya Seo, Si penulis buku Internet Marketing dan bisnis Internet lainnya. Ternyata beliau ini memulai karirnya di sebuah warnet sama ceritanya seperti saya cuman saya belom bisa beli komputer ato laptop sendiri sampe sekarang D . Mas keke sapaan akrab mas riyeke ini sudah memulai bisnis internet sejak tahun 2000 sampe sekarang, nah kalo saya sendiri tahun 2001 itu baru kenal yang namanya internet dan cara bikin email dan chatting mIRC diajari oleh kakak perempuan saya. Kalo perjalanan saya dalam nge-blog ga usah diceritakan lagi karena sudah saya tulis di perjalanan ngeblog bagian 1 dan bagian 2.

Mari kita kembali ke topik tentang Berbisnis Internet Di Warnet. Banyak teman-teman YM yang selalu berkeluh kesah pada saya, mereka ga pernah bisa dapat income karena main di warnet D , di Banned karena di klik dari IP warnet yang sama dan berbagai macam alasan yang ini dan yang itu D yang menurut saya karena itu merupakan kesalahan mereka sendiri D . Saya ingat betul bagaimana Adbrite saya yang ada earning senilai $500 di Banned cuman gara-gara ada teman sekelas yang iseng klak klik iklan di blog saya tanpa saya ketahui ( . Saya sedih iya, mangkel iya, marah iya tapi mau apa dikata lagi memang itulah yang saya terima bahwa saya di banned bisnis yang jadi tulang punggung saya waktu itu. Sempat down emang kalo bukan karena diberikan sedikit suntikan semangat dari salah seorang sahabat mungkin saya akan berpikiran sama seperti teman-teman diatas bahwa warnet itu tidak bisa mendatangkan income. Dengan mental baja, bahkan saya membuat semua account bisnis internet saya di warnet yang terpencar-pencar (biar tidak bisa dilacak teman saya D maksud saya disini teman di madiun) . Alhamdullillah sampai sekarang aman-aman saja (semoga selamanya).  Bahkan rencana saya  sebelum dapat 1 laptop cantik belom akan berhenti nge-net di warnet D toh di madiun juga 2 rb perak saja dan saya sehari habis 5 jam D . Saya kasih sedikit tips nih buat yang main di warnet :

  • Jika Anda Bermain Adsense dan PPC lainnya Jangan Pernah anda kasih tahu kepada siapapun Blog anda entah teman apalagi lawan yang satu kota dengan anda D .
  • Clear Private data anda setelah main internet di warnet.
  • Jangan Sampe Nge-Link Blog Adsense dan PPC lainnya di Blog Pribadi Anda yang sudah diketahui khalayak banyak D .
  • Jika Berbisnis Adsense usahakan Keywordnya jangan Indonesia dan tersangkut paut dengan kota dimana anda tinggal. Bisa-bisa nyahok kalo kena klik dari 1 kota D .
  • Bermain dengan trafik luar negeri emang kayaknya lebih aman 75% daripada indonesia yang keamanannya tinggal 50% D

Mungkin itu saja dulu tips untuk pebisnis internet yang bermain di warnet. Pesan saya jangan pernah putus asa dengan keadaan anda sekarang. Karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi esok hari pada kita D .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: